Minggu, 10 Maret 2019

Pujian Positif untuk Kebanggaan Anak Anda

Memuji anak dengan benar adalah penting untuk perkembangan perilaku positif. Ini cara yang bagus untuk mendorong perilaku masa depan yang konstruktif. Saat Anda memberikan pujian Ilmu pelet ampuh jarak jauh, Anda memberi anak Anda perasaan umpan balik positif, yang meningkatkan rasa percaya diri, harga diri, dan kemampuan mereka. Saat Anda memuji anak Anda, Anda menunjukkan cara mereka bertindak, tindakan yang telah mereka lakukan, atau hanya siapa mereka. Ketika anak Anda terlihat baik, katakan begitu. Ketika anak Anda melakukan sesuatu yang menyenangkan Anda, beri tahu dia. Anda juga harus memuji upaya seorang anak untuk melakukannya dengan baik, meskipun itu pada akhirnya tidak begitu baik. Anda harus menemukan sesuatu setiap hari tentang pujian anak Anda.

Ilmu pelet ampuh jarak jauh

Waspadai terus-menerus perilaku atau tindakan yang pantas dipuji, tetapi jangan berlebihan. Bersikaplah tulus dan jujur ​​dalam pujian Anda. Tunggu perilaku baik yang tak terduga atau sebelumnya tidak diperhatikan dan pujilah anak Anda karenanya. Dan ketika Anda melihat tindakan atau perilaku seperti itu, pujilah segera sehingga anak akan tahu persis perilaku atau tindakan apa yang dianggap patut dipuji. Juga sangat penting untuk Ilmu pelet ampuh jarak jauh dan menatap mata anak Anda ketika Anda memuji dia, dan memperkuat perilaku, tindakan, atau sifat positif yang dipuji dengan gerakan seperti senyum hangat, pelukan, rambut rongsokan, atau membelai wajahnya saat Anda memberitahunya.

Tepatlah, dan nyatakan dengan tepat tindakan, perilaku atau sifat apa yang Anda anggap patut dipuji. Dan yang paling penting, jangan pernah secara langsung mengikuti pujian dengan kritik atau komentar negatif. Biarkan anak Anda tahu apa yang mereka lakukan dengan benar dan beri penghargaan kepada mereka sebelum Anda memberi tahu mereka apa yang mereka lakukan salah dan menghukum karena melakukan kesalahan atau kesalahan.

Jadi pastikan untuk mengagumi dan memberi selamat kepada anak Anda dan merayakan orang baik yang mereka tumbuhkan dengan memuji tindakan positif, perilaku dan sifat mereka setiap hari. Anda akan membangun rasa diri yang kuat pada anak Anda dan Anda akan tumbuh lebih dekat sebagai hasilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar