Jumat, 08 Maret 2019

Hukuman Fisik Tidak Efektif dan Berbahaya

Disiplin yang efektif tidak melibatkan hukuman fisik terhadap anak-anak. Studi terbaru menunjukkan hubungan langsung antara hukuman fisik dan beberapa hasil perkembangan negatif untuk anak-anak termasuk cedera fisik, peningkatan agresi, perilaku antisosial, kesulitan menyesuaikan diri sebagai orang dewasa dan toleransi yang lebih tinggi terhadap kekerasan Ilmu pelet ampuh untuk memikat wanita. Penelitian juga menunjukkan bahwa hukuman fisik berisiko bagi keselamatan dan perkembangan anak-anak.


Ilmu pelet ampuh untuk memikat wanita
Sangat penting bagi orang tua untuk mendapatkan kesadaran akan pendekatan lain dalam mendisiplinkan karena hukuman fisik terlalu sederhana untuk berubah menjadi pelecehan anak dan mengakibatkan cedera fisik yang parah, kerusakan emosional yang merusak, dan bahkan kematian. Setiap tahun ribuan anak terus meninggal akibat penganiayaan fisik. Anak-anak memiliki hak untuk dilindungi dari pelecehan fisik, dan undang-undang di setiap negara bagian menuntut hukuman berat bagi mereka yang dinyatakan bersalah secara fisik melukai seorang anak.

Kebanyakan orang tua tidak ingin menggunakan hukuman fisik sebagai bentuk disiplin. Seorang anak yang hidup dalam lingkungan yang kasar cenderung tumbuh dan menjadi kasar sendiri atau memiliki Ilmu pelet ampuh untuk memikat wanita serta keterlambatan sosial, emosional, fisik dan kognitif yang parah dalam perkembangan. Metode pendisiplinan orang tua berfungsi sebagai model yang kuat bagi anak-anak yang mengajarkan mereka cara menghadapi tantangan hidup sehari-hari. Penting bagi orang tua untuk memodelkan perilaku yang sesuai dan untuk menetapkan harapan serta batasan.

Anak-anak memiliki hak untuk hidup di lingkungan yang aman, terjamin, dan terpelihara, dan martabat mereka harus dihormati. Orang tua harus secara konsisten menggunakan konsekuensi yang adil dan logis setiap kali anak-anak gagal mengikuti aturan. Mereka harus ingat bahwa seorang anak bukanlah miniatur orang dewasa, tetapi hanya seorang anak dan disiplin itu harus sesuai usia dan sesuai dengan temperamen dan kedewasaan anak tersebut.

Orang dewasa yang menyadari bahwa mereka memiliki masalah dengan pelecehan fisik terhadap anak-anak mereka harus segera mencari bantuan profesional dan memastikan anak-anak mereka dibawa ke lingkungan yang aman untuk menghindari melukai mereka lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar