Selasa, 05 Maret 2019

Buat Waktu Berkualitas dengan Hitungan Anak Anda

Dalam dunia yang sibuk saat ini, pekerjaan, pekerjaan rumah tangga, dan kegiatan sosial semuanya membuat waktu Anda tidak nyaman bersama anak Anda. Tapi seperti yang Anda ketahui, Anda harus menghabiskan waktu berkualitas bersama-sama. Ini membantu memperkuat ikatan antara orang tua dan anak, dan membuat anak Anda tahu bahwa Anda dapat dipercaya dan diandalkan. Anak-anak yang menghabiskan waktu berkualitas dengan orang tua mereka sering melakukan yang lebih baik di sekolah, dan unggul dalam kegiatan ekstrakurikuler, hobi atau olahraga. Dan meskipun Ilmu pelet ampuh kejawen itu bisa 'dijadwalkan' sampai tingkat tertentu, itu adalah sesuatu yang terjadi ketika Anda tidak mengharapkannya. Karena itu, penting bagi Anda untuk menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan anak Anda dalam suasana santai dan melakukan hal-hal bersama yang Anda berdua nikmati.

Ilmu pelet ampuh kejawen

Tapi Anda bertanya pada diri sendiri, "Di mana saya akan menemukan waktu? Jadwal saya cukup gila! "Ya, untuk sesuatu yang sama pentingnya dengan anak Anda, Anda harus mulai menggali jadwal gila itu dan mencari waktu. Memprioritaskan adalah kuncinya. Berikut beberapa Ilmu pelet ampuh kejawen dan saran bermanfaat tentang cara memanfaatkan waktu sebaik-baiknya dan menemukan waktu berkualitas di tempat yang paling tidak Anda harapkan.

Lihatlah daftar tugas rumah tangga Anda dan putuskan mana yang dapat dibatalkan atau dilakukan dengan tidak sempurna untuk membuat lebih banyak waktu keluarga. Anda mungkin juga ingin mempertimbangkan untuk meninggalkan barang-barang tertentu sampai setelah anak Anda tidur untuk memanfaatkan waktu bersama Anda.

Ubah beberapa rutinitas harian Anda menjadi satu. Nyanyikan beberapa lagu konyol favorit dalam perjalanan ke tempat penitipan anak, atau buat dorongan itu ke dan dari sekolah menjadi peluang bagus untuk membahas apa yang terjadi dalam kehidupan anak Anda.

Jika Anda memiliki lebih dari satu anak, sadari bahwa masing-masing dari mereka membutuhkan perhatian pribadi Anda. Anda mungkin benar-benar harus menyulap hal-hal di sekitar untuk mewujudkan hal ini, tetapi cobalah untuk menjadi fleksibel dan kreatif ketika menghabiskan waktu bersama masing-masing anak Anda. Dan apa pun yang terjadi, jangan lewatkan waktu individual tersebut dengan setiap anak. Dengan melakukannya, Anda menunjukkan kepada mereka bahwa mereka lebih rendah dari daftar prioritas daripada dry cleaning atau belanja bahan makanan.

Anak-anak berkembang dalam stabilitas dan rutinitas, jadi rencanakan waktu kualitas Anda sehingga mereka dapat berlangsung secara teratur. Mungkin Anda bisa mengajak anjing jalan-jalan bersama di akhir pekan pagi, bertamasya bersama, memiliki jadwal malam setiap minggu untuk makan malam bersama, atau melakukan perjalanan ke taman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar