Rabu, 06 Maret 2019

Proses Negosiasi Aturan dengan Anak Anda

Kita semua tahu sebagai orang tua bahwa mendiskusikan dan menegosiasikan aturan dengan anak-anak kita tidak pernah mudah. Anak-anak semuanya sangat berbeda, dan apa yang perlu menjadi aturan untuk satu anak, bahkan mungkin tidak menjadi masalah bagi yang lain. Meskipun demikian, ada banyak parameter yang kami tetapkan sebagai orang tua yang merupakan aturan keras dan cepat - yang tanpa 'ruang gerak'. Itu adalah aturan yang ditetapkan untuk Ilmu pelet ampuh jarak jauh tanpa puasa bikin wanita tergila gila dan melindungi kesehatan, keselamatan, dan kesejahteraan anak kami. Aturan-aturan ini dan konsekuensinya harus didefinisikan dengan sangat jelas dan harus dipahami oleh semua yang terlibat bahwa mereka ada karena alasan yang sangat penting dan bahwa mereka 'semuanya atau tidak sama sekali.'

Ilmu pelet ampuh jarak jauh tanpa puasa bikin wanita tergila gila

Aturan yang menjaga keamanan anak-anak kita adalah yang paling penting. Ini dapat mencakup segala sesuatu mulai dari mengajar anak-anak muda untuk tidak menyentuh kompor panas untuk mengajarkan anak usia sekolah Anda pentingnya mematuhi hukum saat mengendarai sepeda mereka. Anak-anak perlu memahami aturan-aturan ini harus diikuti surat itu dan tidak ada ruang untuk negosiasi di sini.

Untuk remaja dan remaja, aturan seperti itu harus mencakup harapan tentang minum, penggunaan obat-obatan terlarang, atau mengemudi defensif yang aman. Aturan-aturan Ilmu pelet ampuh jarak jauh tanpa puasa bikin wanita tergila gila ini juga penting untuk kesehatan, kesejahteraan, dan keselamatan anak. Seharusnya tidak ada ruang untuk bereksperimen atau bersantai aturan dalam situasi sosial tertentu.

Ada aturan yang bisa dinegosiasikan secara adil dan adil dengan anak-anak Anda. Aturan tentang berapa jam per minggu dapat dihabiskan untuk bermain video game, jam berapa seorang anak diharapkan pulang untuk makan malam, jam berapa setiap malam pekerjaan rumah harus diselesaikan, atau seberapa terlambat seorang remaja diizinkan untuk keluar pada malam akhir pekan semuanya aturan yang dapat didiskusikan secara terbuka dan jujur ​​antara Anda dan anak Anda. Namun, ini juga harus konsisten. Jangan izinkan 11 hal. suatu malam akhir pekan lalu beri tahu anak remaja Anda 9:30 malam akhir pekan berikutnya ketika pergi dengan sekelompok teman yang sama. Jika anak remaja Anda memecahkan jam 11 malam jam malam di akhir pekan sebelumnya, konsekuensi kehilangan hak istimewa untuk pergi akhir pekan itu harus ditegakkan dengan ketat. Jangan membengkokkan aturan hanya karena anak remaja Anda tampaknya benar-benar menyesal dan berjanji untuk tidak melakukannya lagi. Konsekuensi harus konsisten, adil, dan selalu diikuti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar