Kamis, 07 Maret 2019

Peran Kami Yang Selalu Berubah sebagai Orangtua

Kami menyaksikan anak-anak kami tumbuh tepat di depan mata kami. Sepertinya kemarin mereka adalah bayi yang belajar merangkak, berjalan, dan memberi makan diri mereka sendiri, dan sekarang mereka di sekolah, terlibat dalam kegiatan, berteman, dan belajar untuk menjadi lebih dan lebih mandiri. Orang tua sebelum kita mengatakan bahwa sejak mereka lahir, kita terus belajar Ilmu pelet ampuh memikat wanita untuk melepaskan. Akibatnya, strategi pengasuhan kita harus berubah. Ketika anak kita tumbuh, berkembang, belajar, dan menjadi dewasa, demikian juga peran orangtua kita.

Ilmu pelet ampuh memikat wanita

Ketika anak Anda telah tumbuh, Anda pasti menemukan bahwa mereka memiliki kepribadian dan temperamen yang unik. Anda mungkin secara tidak sadar mengembangkan kembali keterampilan mengasuh anak di sekitar kebutuhan individu anak Anda. Dan tidak ada dua anak yang persis sama, dan oleh karena itu, gaya pengasuhan Anda juga tidak. Beberapa anak mungkin perlu lebih banyak bimbingan Ilmu pelet ampuh memikat wanita dan merasa lebih tidak yakin pada diri mereka sendiri, jadi kita sudah terbiasa harus membimbing, memimpin, menunjukkan dan mendorong anak itu secara konsisten melalui masa kecil mereka sambil tetap berusaha mendorong kemandirian dan memberikan pujian untuk membangun diri mereka sendiri tingkat harga diri dan kepercayaan diri. Namun anak lain mungkin sangat termotivasi secara intrinsik dan sangat keras kepala dan tidak membutuhkan banyak bimbingan atau kepemimpinan dari Anda. Sementara Anda mendorong kemandirian mereka, penting juga bahwa Anda juga mendorong kemampuan mereka untuk meminta bantuan ketika dibutuhkan dan terus memuji perbuatan, tindakan, dan sifat baik.

Alat terpenting yang kita miliki untuk berhasil menyesuaikan keterampilan mengasuh anak adalah mata dan telinga kita. Kita harus melihat apa yang terjadi dengan anak kita dan kita harus mendengar apa yang mereka katakan kepada kita. Adalah penting bahwa kami mendorong anak kami untuk menjadi individu mereka sendiri sementara masih tersedia bagi mereka pada tingkat atau tingkat apa pun yang mereka inginkan. Terkadang ini khusus untuk situasi tertentu. Seorang anak mungkin tidak membutuhkan kita untuk terlibat secara langsung dengan sekolah mereka untuk memastikan keberhasilan akademis mereka secara keseluruhan, tetapi mereka mungkin membutuhkan kita untuk lebih terlibat dalam kehidupan sosial mereka karena mereka mungkin merasa sedikit goyah atau takut ketika datang untuk membuat yang baru berteman atau bertemu orang baru.

Jadi intinya adalah ini: ketika anak Anda tumbuh dan berubah, demikian juga keterampilan mengasuh Anda. Buka mata dan telinga Anda dan berkomunikasi dengan jujur ​​dan terbuka dengan anak Anda, dan Anda berdua akan menjadi dewasa dengan anggun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar