Senin, 04 Maret 2019

Belajarlah dari Kesalahan Anda dan begitu juga Anak Anda

Setiap orang membuat kesalahan. Memang, beberapa kesalahan lebih penting daripada yang lain dan lebih sulit untuk diatasi, tetapi mereka adalah bagian dari kehidupan. Bagaimana individu menghadapi kesalahan-kesalahan Ilmu pelet ampuh jarak jauh tanpa puasa itu penting bagi harga diri mereka. Anak-anak yang diajari sejak usia dini untuk mengakui kesalahan mereka memahami bahwa itu bukan kejahatan, dan mereka tampaknya memiliki kemampuan untuk mengatasi dengan lebih baik. Mereka mengakui bahwa kesalahan telah dibuat dan mengakui kesalahan itu. Yang terpenting, anak-anak ini juga mengembangkan strategi untuk mengubah kesalahan dan tidak melakukan hal yang sama lagi.

Ilmu pelet ampuh jarak jauh tanpa puasa

Proses membuat dan belajar dari kesalahan adalah keterampilan hidup yang sangat berharga bagi semua orang karena belajar Ilmu pelet ampuh jarak jauh tanpa puasa melibatkan risiko. Setiap kali anak-anak mengambil risiko, mereka tidak akan selalu berhasil. Tetapi mereka mencoba sesuatu yang baru dan kemungkinan besar belajar darinya.

Anak-anak dengan harga diri rendah menghadapi kesalahan yang sangat berbeda. Lebih sering daripada tidak, anak-anak ini menggunakan pengalaman untuk merendahkan diri mereka sendiri. Alih-alih melihat kesalahan sebagai kesempatan untuk belajar, anak-anak ini menafsirkan pengalaman sebagai alasan untuk berhenti dan tidak pernah mencoba lagi. Mereka melihatnya sebagai pengalaman yang merendahkan dan memalukan.

Anda dapat membantu anak Anda mengatasi kesalahan dengan terlebih dahulu memastikan mereka memahami bahwa semua orang membuat kesalahan, bahkan Anda. Mengakui kesalahan Anda sendiri untuk mengajar mereka tidak ada rasa malu dalam membuatnya. Pastikan mereka mengerti bahwa tidak apa-apa membuat kesalahan. Ini memberikan peluang besar untuk memberi tahu anak Anda apa yang telah Anda pelajari untuk dilakukan secara berbeda di lain waktu. Kemudian, tawarkan strategi untuk mengubah kesalahan menjadi peluang belajar. Dalam prosesnya, Anda dapat memberi anak Anda peluang untuk meningkatkan harga diri mereka dan menerima tanggung jawab atas kesalahan yang mereka buat. Bantu anak Anda untuk menyadari bahwa kesalahan adalah masalahnya, dan bukan kesalahan mereka. Kemudian bantu mereka mengembangkan rencana positif untuk waktu berikutnya, dan apa yang akan mereka lakukan secara berbeda di waktu berikutnya untuk menghindari membuat kesalahan yang sama lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar