Minggu, 03 Maret 2019

Ganggu Kebiasaan Gangguan Anak Anda

Mencoba mengajari anak Anda untuk tidak menyela terkadang bisa menjadi latihan frustrasi. Memberitahu mereka ada waktu untuk menyela (jika terjadi kebakaran) dan ada waktu untuk tidak menyela (kebosanan) tidak cukup. Tetapi menerapkan prinsip-prinsip ini dalam praktik Ilmu pelet ampuh tanpa syarat lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, terutama untuk anak yang sangat verbal atau berenergi tinggi. Itulah sebabnya sekarang adalah saat yang tepat untuk meninjau kembali beberapa pelajaran dasar tentang perilaku yang baik dan mengajar anak Anda untuk menunggu giliran berbicara.

Ilmu pelet ampuh tanpa syarat

Pertama-tama, tetapkan harapan yang masuk akal. Anak-anak usia sekolah mengalami kesulitan menahan pikiran mereka selama lebih dari beberapa menit. Tunjukkan padanya Ilmu pelet ampuh tanpa syarat sebaik mungkin bahwa Anda akan bersama mereka sesegera mungkin dan kemudian tetap setia pada kata-kata Anda.

Kembangkan beberapa ide untuk mereka gunakan saat Anda sedang menelepon atau tidak tersedia. Simpan satu kotak penuh teka-teki, krayon, spidol warna-warni atau mainan hening lainnya di sekitarnya yang hanya dapat mereka gunakan saat Anda harus menelepon. Tetapkan makanan ringan dan minuman pada tingkat yang dapat diakses sehingga mereka tidak perlu mengganggu Anda untuk meminta bantuan.

Ketika Anda perlu menelepon atau melakukan percakapan penting dengan pengunjung, hindari masalah dengan mengatakan Anda akan menelepon seseorang atau melakukan percakapan dan memperkirakan berapa lama Anda berharap untuk berbicara. Tanyakan kepada mereka apakah mereka membutuhkan sesuatu sebelum Anda menelepon atau berbicara dengan perusahaan Anda. Kemudian lakukan yang terbaik untuk mematuhi jadwal waktu itu, dan maafkan diri Anda dari percakapan cukup lama untuk memeriksanya. Biarkan mereka tahu Anda akan sedikit lebih lama jika itu masalahnya dan lihat apakah mereka perlu sesuatu sebelum kembali ke percakapan Anda.

Membaca adalah alat yang bagus untuk mengajarkan sopan santun. Temukan beberapa buku tentang masalah ini kemudian membacanya bersama. Diskusikan setelah itu apa yang dipelajari anak Anda dari cerita itu dan bagaimana mereka akan menangani situasi yang serupa dalam kehidupan mereka saat berikutnya terjadi.

Dan seperti biasa, anak-anak belajar apa yang mereka jalani. Anak Anda sangat tidak mungkin belajar untuk tidak menyela jika mereka mendengar Anda, pasangan Anda, atau saudara mereka saling mengganggu. Tindakan Anda memiliki pengaruh kuat pada anak Anda, jadi jadilah teladan yang baik dan minta izin untuk berbicara sebelum berbicara, dan minta maaf ketika Anda secara tidak sengaja menyela.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar