Minggu, 14 Juli 2019

Rumah Boneka Yang Sangat Berusaha Setelah Mencintai Keluarga Manis Suara

Setiap gadis kecil selalu memiliki pikiran tertuju pada rumah boneka yang sempurna dan selama bertahun-tahun sekarang Loving Family Sweet Sounds Dollhouse menempati posisi teratas. Anak-anak kecil menghabiskan banyak waktu bermain dengan set permainan dan rumah boneka mistis ilmu pelet paling ampuh karena itu menciptakan visi rumah tangga yang ideal. Ini mencerminkan permainan imajinatif anak dan membentuk konsep tentang bagaimana seharusnya sebuah rumah.

Rumah Boneka Yang Sangat Berusaha Setelah Mencintai Keluarga Manis Suara

Rumah boneka ini jelas menjadi favorit karena semua interaksi yang diberikannya. Muncul dengan furnitur realistis serta keluarga pemula (ibu, ayah, dan bayi) dan bahkan kucing peliharaan. Perabot yang bisa dipindahkan termasuk ayunan bayi, kursi tinggi, ayunan bayi. Keluarga termasuk bahkan dapat berbicara satu sama lain ketika Anda menempatkan mereka di lokasi tertentu di rumah, yang merupakan tambahan yang sangat rapi. Rumah ini sangat luas dengan tujuh kamar berbeda yang bisa didekorasi si kecil dengan stiker yang disediakan.

Rumah Boneka Sweet Sounds Keluarga Mencintai pasti memiliki segala yang dapat Anda pikirkan plus lebih dan terbuat dari bahan yang tahan lama karena banyak anak telah memiliki setidaknya selama lebih dari tiga tahun. Selain itu ada lebih dari 200 frase yang dibangun ke dalam rumah yang membuatnya sedikit lebih realistis untuk setiap anak. Dari ungkapan seperti "bagaimana dengan pelukan Ayah yang besar?" dan "Aku suka bermain rumah boneka bersamamu".

Rumah boneka ini dirilis lebih dari tiga tahun yang lalu dan terus menjadi klasik yang dicari oleh banyak anak dan tentu saja banyak orang tua. Rumah boneka itu kokoh, terbuat dari bahan yang tahan lama, dan yang hebat adalah boneka itu dapat dimatikan dan dilipat, yang memungkinkan ruang hemat ruang serta sedikit potongan dan keheningan saat anak tidak bermain dengannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar