Jumat, 05 Juli 2019

Bagaimana Menguji Pria untuk Mengetahui Jika Dia Mencintaimu?

7 Trik yang Dapat Anda Gunakan untuk Menguji Niatnya Saat Ini Setiap wanita ingin tahu apakah pria itu mencintainya sebelum ia melakukan secara emosional dan fisik kepadanya. Alasan dia melakukan itu dapat bervariasi dari individu ke individu dan mungkin juga sebagian karena banyak pria meninggalkan wanita mereka tinggi dan kering setelah menggunakan minyak pelet birahi. Jika Anda ingin berkomitmen pada pria Anda tetapi sebelum itu ingin menguji cintanya untuk Anda maka Anda dapat mengikuti semua atau beberapa tips ini.

Bagaimana Menguji Pria untuk Mengetahui Jika Dia Mencintaimu?

Bertindak seperti kekasih yang lembut
Anda harus melakukan tindakan yang membuat Anda tersinggung ketika seseorang mengangkat suaranya atau bertindak secara singkat. Anda juga dapat menunjukkan ketidaksenangan Anda pada kata-kata makian dan bersumpah. Jika pria Anda mulai menunjukkan kepekaannya terhadap perasaan Anda dan berhenti bersumpah atau menggunakan kata-kata makian dan memastikan bahwa semua orang di sekitar Anda baik kepada Anda, maka dia pasti mencintaimu.

Ekspresikan keinginan Anda untuk bertemu yang dekat dengannya
Anda juga dapat mengungkapkan keinginan Anda untuk bertemu dengan orang tua, saudara kandung, atau teman dan kolega. Jika dia siap setuju maka dia tidak menyembunyikan apa pun tentang niatnya. Seorang pria yang tidak serius tentang Anda tidak akan pernah membiarkan Anda dalam lingkaran batinnya yang dekat.

Hanya kencan biasa
Cara lain untuk menguji cintanya kepada Anda adalah dengan menyarankan bahwa Anda hanya menginginkan kencan kasual dan tidak ada yang serius. Jika dia siap menerimanya maka dia tidak mencintaimu. Jika dia tampak terluka oleh saran ini tetapi seiring berjalannya waktu mencoba untuk mempererat ikatan antara kalian berdua maka dia benar-benar mencintaimu.

Sarankan alternatif
Setiap kali dia membuat beberapa rencana cobalah dan sarankan rencana alternatif. Jika dia mencintaimu, dia akan mengesampingkan setiap rencana lain dan pergi dengan rencana Anda. Dia akan melakukan ini tanpa murmur dan akan memastikan bahwa rencana Anda sukses. Ini karena dia mencintaimu.

Katakan padanya Anda ingin tenang
Untuk menguji cintanya, Anda mungkin menyarankan agar Anda berniat tenang dan mungkin kemudian menikah. Jika dia melompat kegirangan dan melamarmu maka dia pasti mencintaimu. Namun, jika dia mengatakan bahwa Anda terlalu muda untuk tenang atau menyarankan Anda menunggu beberapa saat sebelum melakukannya maka dia tidak mencintaimu.

Dia berhenti berkencan
Bahkan sebelum Anda memutuskan dan berkomitmen kepadanya, ia akan memberi tahu Anda bahwa dia melihat Anda secara eksklusif. Dia akan menghabiskan setiap akhir pekan dan hari kerja dengan Anda dan ketika dia tidak melakukannya akan memberi tahu Anda di mana Anda dapat menghubunginya. Ini adalah tanda bahwa dia melihat Anda sebagai mitra jangka panjangnya.

Menolak godaan
Ini adalah tes yang sulit dan ini harus dicoba hanya ketika Anda mendapatkan sinyal yang membingungkan darinya. Tanyakan teman atau sepupu Anda yang cantik yang tidak diketahui pria Anda untuk memukulnya. Jika dia menolak tawarannya dan tidak terbawa maka dia serius tentang Anda. Dia memang mencintaimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar