Senin, 15 Juli 2019

Hadiah Ideal Untuk Gadis Kecil

Fisher Harga Rumah Boneka Keluarga yang Mencintai Jika Anda memikirkan hadiah untuk seorang gadis dari usia sekitar tiga hingga delapan tahun, dan kadang-kadang lebih dari itu, maka hadiah yang ideal adalah rumah boneka mistis dengan ilmu pelet paling ampuh. Rumah boneka telah ada selama lebih dari 5.000 tahun, dengan contoh tertua yang diketahui ditemukan di piramida Mesir.

Hadiah Ideal Untuk Gadis Kecil

Mereka menjadi populer setelah Perang Dunia Kedua ketika manufaktur memungkinkan mereka tersedia dan murah. Pada waktu itu sebagian besar anak perempuan kecil keluarga mampu membelinya. Biasanya terbuat dari logam, dengan gambar plastik. Beberapa gadis sangat beruntung dan orang tua atau kakek-nenek mereka sangat berguna, dalam hal ini mereka akan memiliki rumah boneka dari kayu.

Saat ini tentu saja rumah boneka jauh lebih canggih. Rumah boneka favorit saya adalah rumah boneka impian Fisher Price. Itu indah dengan sembilan kamar, termasuk satu ruang rahasia di bagian atas rumah. Itu benar-benar rumah impian juga, lengkap dengan solarium!

Rumah dilengkapi dengan keluarga kecil dan setiap kamar dapat memiliki furnitur yang ditambahkan untuk membuatnya lebih realistis. Set memang datang dengan furnitur kecil tetapi lebih banyak yang bisa dibeli nanti.

Rumah boneka dengan lampu cukup normal hari ini, tetapi rumah ini tidak hanya memiliki lampu tetapi juga sejumlah besar suara juga. Ada bel pintu yang benar-benar berdering, dan ada tombol khusus yang memainkan suara pembilasan di toilet. Bagaimana itu untuk realisme! Ada juga berbagai macam suara yang diputar termasuk beberapa musik, sehingga anak-anak akan dihibur selama berjam-jam.

Saya senang mengatakan bahwa Fisher Price tidak membatasi boneka mereka untuk rumah boneka untuk keluarga kulit putih Amerika, ada juga boneka Afrika-Amerika. Ada keluarga yang terdiri dari berbagai jenis kerabat, untuk mencerminkan cara keluarga saat ini. Moms, Ayah, Kakek dan Kakak laki-laki dan saudara perempuan ekstra tersedia sehingga Anda dapat membuat keluarga Anda tercermin dalam mainan yang indah ini.

Fisher Price juga tidak melupakan orang tua. Rumah boneka ini dibuat dengan kokoh, namun, bukan kayu, itu relatif ringan, sehingga sempurna untuk membawa mobil mengunjungi kerabat. Juga, semua aksesori pas di dalam rumah sehingga cepat dan mudah dibersihkan dan rumah boneka dikemas rapi.

Saya ingin mengatakan bahwa Fisher Price telah memikirkan segalanya, satu hal yang sedikit mengecewakan saya adalah kenyataan bahwa tidak ada dapur khusus. Namun, Anda dapat menemukan peralatan dapur yang tersedia, sehingga sebenarnya setiap ruangan dapat diubah menjadi dapur.

Secara keseluruhan saya pikir ini adalah hadiah yang indah dan yang akan dihargai oleh gadis kecil mana pun. Ini adalah salah satu yang akan bertahan lama, dan akan dibawa keluar untuk bermain lagi dan lagi. Jika Anda ingin memberikan hadiah yang akan membuat senyum si kecil Anda, membuat mereka mengingat Anda setiap kali mereka mengeluarkannya untuk bermain maka ini adalah hadiah untuk pergi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar