Jumat, 01 Maret 2019

Bantu Anak Anda Menendang Kebiasaan Mengisap Jempol

Mengisap jempol adalah kekhawatiran banyak orang tua. Balita mengisap ibu jari mereka karena itu menenangkan dan menenangkan. Ilmu pelet ampuh Itu mungkin sesuatu yang mereka lakukan sebelum mereka dilahirkan dan kembali padanya ketika mereka gugup, gelisah, takut atau sakit. Mereka juga dapat menggunakannya untuk menidurkan diri kembali tidur di tengah malam.

Ilmu pelet ampuh

Orang tua tidak boleh mengkhawatirkan diri mereka sendiri kecuali jika terus berlanjut setelah usia gigi permanen mereka mulai muncul, sekitar enam tahun. Para ahli mengatakan bahwa ini adalah intensitas mengisap ibu jari dan dorongan lidah yang merusak gigi dan membuat kawat gigi diperlukan kemudian. Anak-anak yang mengistirahatkan ibu jari secara pasif di mulut cenderung tidak mengalami kesulitan dibandingkan dengan anak yang mengisap secara agresif. Jika Anda khawatir, pantau anak Anda dengan cermat dan analisis tekniknya. Jika mereka tampak mengisap dengan kuat, Anda mungkin ingin mulai mengekang kebiasaan mereka sebelumnya.

Menghukum atau mengomel anak Anda untuk berhenti tidak akan membantu karena biasanya merupakan respons otomatis. Mencoba untuk mengekangnya dengan membalut jempolnya dengan elastis atau metode lain akan tampak seperti hukuman yang tidak adil, terutama karena mereka menikmati kebiasaan untuk kenyamanan dan keamanan.

Cobalah untuk menunggu. Anak-anak biasanya berhenti mengisap jempol ketika mereka menemukan cara lain untuk menenangkan dan menghibur diri mereka sendiri. Pertimbangkan untuk menawarkan mereka alternatif Ilmu pelet ampuh lain untuk menghibur diri mereka sendiri seperti selimut lembut atau mainan pengantar tidur

Kuncinya adalah memperhatikan kapan dan di mana mereka cenderung mengisap ibu jari mereka dan menawarkan alternatif. Jika itu terjadi ketika mereka lelah, cobalah memberikan lebih banyak tidur siang. Jika mereka sering mengisap jempol saat menonton televisi, cobalah mengalihkan perhatian mereka dengan mainan yang akan membuat tangan mereka sibuk.

Anak yang lebih besar mungkin perlu pengingat yang lembut untuk mengurangi mengisap ibu jari saat berada di depan umum, dan pujian harus diberikan secara bebas ketika anak menemukan dan menggunakan alternatif yang dapat diterima. Dokter gigi anak anak Anda dapat menawarkan saran lain untuk membantu anak Anda menghentikan kebiasaan mengisap jempol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar