Sabtu, 09 Maret 2019

Disiplin Positif tanpa Menyakiti Anak Anda

Anak-anak tampaknya selalu menemukan cara untuk 'menekan tombol kami' di waktu dan benar-benar mencoba kesabaran kami. Mudah merasa kesal, sedih, marah, jengkel, bingung, dan terluka. Ini pada saat-saat ketika keterampilan mengasuh anak kami benar-benar diuji, dan sangat penting kami mempertahankan sikap yang tegas tetapi tegas dalam hal membagikan disiplin. Dan mari kita hadapi itu - tidak ada dari kita yang ingin menyakiti anak kita dengan pelecehan fisik atau verbal. Kami ingin mengajar Ilmu pelet ampuh banyuwangi ke anak kami bahwa hal-hal seperti itu salah, dan menghukum kelakuan buruk atau tindakan yang tidak pantas dengan berteriak atau memukul paling munafik.

Ilmu pelet ampuh banyuwangi

Tujuan kami ketika mendisiplinkan anak-anak kami adalah untuk mengajar mereka agar bertanggung jawab, kooperatif, baik dan hormat. Cara terbaik untuk mengajarkan Ilmu pelet ampuh banyuwangi ini adalah untuk selalu konsisten, menindaklanjuti dengan hukuman yang sama untuk kesalahan yang sama, dan untuk mendiskusikan disiplin dengan anak Anda secara terbuka dan jujur ​​sesudahnya.

Ingatlah selalu bahwa usia, tingkat kedewasaan, dan temperamen anak Anda harus selalu dipertimbangkan ketika menegakkan tindakan disiplin yang ditetapkan. Tindakan-tindakan disipliner harus didiskusikan dan dipahami terlebih dahulu sehingga anak-anak tahu apa yang telah mereka lakukan ketika mereka melakukan kesalahan dan dapat memberikan jeda dan mudah-mudahan memilih rute yang tepat untuk menghindarinya. Dan yang paling penting, ingatlah bahwa itu bukan anak yang tidak Anda sukai; itu adalah perilaku yang dipilihnya, tindakan atau kelakuan buruknya.

Jika perlu, beri diri Anda 'waktu istirahat' singkat sebelum merespons dengan disiplin yang tepat. Kadang-kadang kita perlu masa pendinginan yang singkat sebelum berurusan dengan kesalahan anak-anak kita untuk menghindari kesalahan kita sendiri. Berteriak dan memukul tidak boleh menjadi pilihan.

Tetap berpikiran terbuka sebagai orang tua, dan berkeinginan untuk belajar dengan dan dari anak Anda. Kita semua membuat kesalahan dan penting untuk menyadari bahwa tidak setiap bentuk disiplin bekerja dengan setiap anak. Anak-anak sama uniknya dengan orang dewasa, dan bentuk-bentuk disiplin harus disesuaikan agar sesuai dengan kebutuhan individu orang tua dan anak. Tetapi dengan sedikit pemikiran ke depan, kesabaran, keteguhan, cinta dan pengertian, disiplin dapat memiliki hasil positif bagi semua yang terlibat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar