Minggu, 13 Januari 2019

Bercinta Tips Hal-Hal yang Kamu Pikirkan Tapi Ketahui

Kita semua dapat menggunakan beberapa tips bercinta menggunakan Minyak pelet paling ampuh, terutama kita yang telah mengembangkan rutinitas bercinta dan memiliki awal dari kebosanan. Oh seperti apa yang terjadi pada remaja kita, energi bercintaual yang terpendam hanya menunggu untuk meledak, sepertinya jauh dari ingatan dan merupakan perbedaan yang sangat besar dibandingkan dengan energi bercintaual yang kita miliki saat ini. Di dunia sekarang ini kita memiliki begitu banyak hal untuk diurus, tanggung jawab, tekanan kerja, masalah keuangan, sepertinya tidak ada waktu lagi untuk dialokasikan ke kamar tidur. Dan kehidupan bercinta kita menderita karenanya.

Bercinta Tips Hal-Hal yang Kamu Pikirkan Tapi Ketahui

Saya di sini untuk memberi tahu Anda bahwa itu tidak harus seperti ini, dan ada hal-hal yang dapat kita lakukan untuk meningkatkan suasana di kamar tidur. Petunjuk dan Kiat, dan sebenarnya beberapa rahasia yang tersimpan dengan baik yang bisa kita lakukan untuk menghidupkan kembali panas di tempat tidur. bercinta tidak harus menjadi slam bang monoton, berguling dan pergi tidur rutin, tetapi dengan sedikit usaha, kita dapat membawa kembali energi bercintaual yang telah kita lewatkan, dari dulu.

Berikut adalah beberapa tips untuk memulai memecah kebodohan Anda:

Making Love Tips 1 - Kejutkan kekasih Anda dengan mengatur suasana hati - ubah kamar tidur Anda menjadi surga bercinta dengan menyalakan beberapa lilin beraroma untuk menciptakan suasana eksotis. Anda dapat mengatur mood dengan memainkan beberapa musik romantis dan menaruhnya di play otomatis sehingga tidak akan ada gangguan. Tambahkan sebotol sampanye dan mungkin beberapa buah, seperti stroberi. Ceri yang tertutup cokelat sangat populer.

Making Love Tips 2 - Cobalah tempat-tempat eksotis untuk berhubungan bercinta - Mari kita hadapi itu, kamar tidur bisa membosankan, dan berulang-ulang. Bagaimana kalau membangkitkan gairah dengan bercinta di halaman belakang? Ada cara-cara ini bisa dilakukan secara diam-diam dan tanpa mengintip mata, gunakan imajinasi Anda, kadang-kadang sensasi kemungkinan tertangkap bisa sangat memanaskannya.

Tips Bercinta 3 - Bermain peran - Cobalah bermain peran kecil, bagaimana dengan skenario dokter dan pasien, siswa guru sekolah, ibu rumah tangga pengantar, skenario pelacur dan john, ada banyak ide yang dapat Anda temukan. Berdandan dan berperan, bercinta adalah 75% mental dan 25% fisik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar