Jumat, 10 Mei 2013

Download Game PES6(WE10) Full Rip satu File

Selamat pagi agan agan game lovers semua,,bagi agan agan yg punya PC ato notebook tapi speknya masih pas pasan, tapi pngen maen game bola yg bagus, ga usah kewatir gan,download aja PES6 dibawahh ini niihhhh....cusssss sedottttttt!!!!


> Click Here To Download PES6 Full Version One File Via Indowebster <

Minimum System Requirements
minimal sistem yg di wajibkan...
  • CPU       Intel Pentium III 800MHz or equivalent processor (Athlon/Duron/Celeron)
  • RAM      256 MB RAM
  • VGA       NVIDIA GeForce 3 or ATI Radeon 8500 video card SUPPORTED CHIPSETS:
    1.  NVIDIA - GeForce 6800, GeForce FX (5950, 5900, 5800, 5600, 5200), GeForce4 Ti, GeForce3
    2.  ATI - Radeon x800, 9800, 9700, 9600, 9500, 9200, 9000, 8500
  • DX         DirectX 9.0c or higher (included on Disc 1)
  • OS         Windows 2000/XP
  • HDD      1.5GB free hard disk space
  • Sound   DirectX 8.1 compatible sound card 
  Untuk installasi PES6 :
  1. Extract Semua file ke folder C:\Program Files\KONAMI\PES6
  2. untuk Update Pemain KLik dibawah ini
             Update Pemain PES6 maret 2013
Bagi yg belom tao cara updatenya

  1. Download file yang ada diatas
  2. Copy file tersebut 
  3. Paste pada document > konami > save > folder 1
  4. lalu klik copy and replace
  5. Lalu jalankan gameenya
bagi yg pengen Tampilan PES6 nya kaya grapic di pes 2013
klik dibaawah gann!!
 Click To e_text.afs
file e_text .afs yg udah kamu download di atas kamu masukin ke folder     
  1. C:\Program Files\KONAMI\PES6\dat
   2. copykan file trsebut di folder dat

berikut previewnya






SELAMAT BERMAINN JANGAN LUPA MAMPIR LAGI YAAAHHHH SALAM BUAT KELUARGA AGAN SEMUA DIRUMAHH SALAM DARI ANAK METAL CILACAP....HEHEEE

2 komentar:

  1. AGAN GRAFIC OKKK, TAPI BAHASANYA SUDAH DIKUNCI JADI BAHASANYA SPANYOL. GIMANA YA UNTUK MERUBAH GRAFIC YANG INI, DENGAN BAHASA INGGRIS SPERTI BIASANYA,,, heee...heee soalnya sudah terbiasa bahasa inggris. # mohon pencerahannya :)

    BalasHapus
  2. Grafic yang ini, tapi bahasanya inggris gitu ga, :)

    BalasHapus